Selasa, Juni 18, 2024

Kapolrestabes Makassar Pimpin Sertijab, 2 Kapolsek Jajaran Bergeser

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id —Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, MH, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Jajaran Polrestabes Makassar dan pelantikan Jabatan Kasidokkes. Upacara tersebut berlangsung di halaman apel Polrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Senin (27/11/2023).

Dalam sertijab tersebut, dua Kapolsek Jajaran Polrestabes Makassar mengalami pergantian jabatan. Kapolsek Mamajang, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sulkarnaim, SIK, M.Adm, SDA, kini diserahkan kepada AKP Ghafur Hidayat, SIK. Sedangkan Kapolsek Mariso yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Rizkiana, SH, MM, diserahkan kepada AKP I Wayan Suanda, SH.

Selain itu, Kapolrestabes Makassar juga melantik pejabat baru untuk menjabat sebagai Kasidokkes, yaitu AKP Tamsil, SKM.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengingatkan para pejabat baru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolrestabes.

Kapolrestabes Makassar juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasinya selama menjabat. Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang mejabat posisi Kapolsek Mamajang dan Kapolsek Mariso, berharap agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Upacara sertijab dan pelantikan tersebut merupakan bagian dari dinamika organisasi kepolisian yang rutin dilakukan untuk menjaga kinerja dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Lp: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments