Jumat, Mei 24, 2024

Kasad kunjungi rumah tidak layak huni (RLTH) yang di renovasi Kodim 1408/Mks

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id– Salah satu rangkaian Kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. H Dudung Abdurachman S.E., M.M dan Ny. Rahma Setyaningsih (Ketua Umum Persit KCK beserta rombongan kewilayah Kodam XIV/HSN adalah Peresmian RLTH yang di kerjakan Kodim 1408/MKS yang berada di wilayah Koramil 1408-06/Mamajang yang berada di jalan Singa Kelurahan Bontobiraeng Kecamatan Mamajang Kota makassar.

Peresmian RLTH di awali dengan Kasad menyapa seluruh jajaran Kodam XIV/HSN yang melaksanakan penekananan sirine, Penandatanganan prasasti dan di rangkaikan dengan penyerahan bantuan kepada Veteran, Warakawuri, Anak yatim, Daeng becak dan warga yang kurang mampu.

Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE., MM Menegaskan, “Program Rumah tidak layak huni adalah program angkatan darat yang telah di tetapkan oleh bapak Presiden maka kami memerintahkan kepada seluruh Babinsa jajaran Angkatan darat untuk menyisir rumah-rumah warga yang memang betul-betul membutuhkan bantuan dari TNI angkatan darat.

Dalam pelaksanaan RLTH khususnya di jajaran Kodam XIV/HSN ini telah berhasil dikerjakan sebanyak 34 unit, Kami juga selalu menghimbau jajaran Angkatan Darat agar selalu bersinergi dengan POLRI dan unsur-unsur forkopimda di wilayah masing-masing agar selalu kompak dalam pelaksanaan tugas.” Tegasnya.

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments