Selasa, Juni 18, 2024

Kodim 1408/Makassar Berbagi Melalui Danramil 1408-10 Panakkukang

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Dandim 1408- Kolonel Inf Nurman Syahred.SE Berbagi di Hari Jumat,waktu yang baik sebagai implementasikan 6K dalam kehidupan sehari-hari, Ini di lakukan oleh anggota Koramil 10 Panakukkang bersama Persit dengan membagikan Nasi Dos kepada warga masyarakat yang membutuhkan di antaranya, Panti Asuhan Tobalu di Jalan Toadaeng 3,serta kegiatan ini di lanjutkan ke TMP(Taman Makam Pahlawan) Panaikang disana Anggota Membagikan kepada beberapa para Pembersih Makam dan sebagaian Sepanjang Jalan Batua Raya ke arah Kantor camat Panakukkang. Jumat 03.Maret.2023

Danramil 10 Pnkg Mayor Arm Agus Rohmat,S.Sos mengungkapkan kepada Awak media dilapangan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama ummat, karena dengan berbagi kita bisa meringankan beban orang yang membutuhkan dan hari ini Kami dan Persit membagikan 150 Dos.”ucap Mayor Agus .

Lanjut Agus sampaikan apa yang dilakukan hari ini semoga bermanfaat bernilai ibadah dan bisa berkelanjutan di Jumat berikutnya. Harap Danramil 10 Panakukang kodim 1408/Makassar ini.

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments