Jumat, Mei 24, 2024

Kodim 1408/Mks Laksanakan lomba olahraga bersama warga Sekitar Kantor untuk Semarakkan HUT RI 78

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News.id —Menjelang HUT RI Ke-78 tahun 2023, Kodim 1408/MKS melaksanakan Pembukaan pertandingan olaharaga kompetisi bola voly, lomba makan Krupuk, Lomba Joget, memasukkan paku dalam botol dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Sabtu, (12/08/2023). Dalam pertandingan bola voli yang diikuti oleh warga tingkat Kecamatan yang di hadiri Polsek Mamajang, Camat Mamajang, Ketua LPM, Perwira Staf Makodim 1408/MKS dan anggota Koramil jajaran Kodim 1408/MKS yang bertujuan untuk menumbuhkan jiwa perjuangan serta jiwa korsa dan rasa Nasionalisme.

Dandim 1408/MKS (Letkol Inf Lizardo Gumay, S.H.M.M.,M.I.Pol) membuka pertandingan yang diwakiki oleh Pasiter. Kordinator panitia pertandingan Bola Voli yakni Mayor Inf Dewa Putu Gede mengatakan dalam kompetisi tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI ke- 78 tahun 2023 sebagai wujud syukur dan meningkatkan rasa Nasionalisme dalam kemerdekaan untuk Indonesia maju, kalau bukan kita siapa lagi yang akan memeriahkan kemerdekaan kita serta sesuai Perintah Bapak Kasad dan arahan Bapak Pangdam XIV/Hsn untuk menyemarakkan HUT RI di Kota Makassar.

Dalam pertandingan bola voli kali ini diikuti kurang lebih 150 peserta dari tiap Kelurahan yang pelaksanaannya di Lapangan Makodim 1408/MKS Jalan Lanto Daeng Pasewang No. 14 Kota Makassar. Pasiter menambahkan bahwa untuk mekanisme pertandingan bola voli yakni mengunakan sistem gugur, ada 7 Tim yang bertanding dengan waktu pelaksanaan menyesuaikan. Kepada para peserta pertandingan kami tetap mengutamakan vaktor keamanan dan berpesan untuk tetap menjaga dan menjujung tinggi sportivitas sekaligus tetap semangat,”ujarnya.”

LP; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments