Selasa, Juni 18, 2024

KODIM 1408/MKS MEMASUKI TAHAP FINISH DALAM PEMBUATAN SUMUR BOR UNTUK WARGA KOTA MAKASSAR

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id —Kodim 1408/Mks melaksanakan program TNI Manunggal Air dengan pembuatan sumur bor di tiga titik di wilayah Kota Makassar. Kegiatan dilakukan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar untuk membuat sumur bor di tempat yang telah di tentukan untuk membantu warga yang kekeringan serta kekurangan air bersih.

Air tersebut dapat dimanfaatkan secara gratis untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga kota Makassar.

Dandim 1408/Mks diwakili Pasiter (Mayor Inf Dewa Putu Gede) mengatakan, Kodim 1408/Mks bekerjasama Pemerintah kota Makassar untuk program pembuatan sumur bor dengan jumlah 3 titik, yang airnya nanti di pergunakan untuk membantu masyarakat khususnya penyediaan air bersih.

Kodim 1408/Mks hanya menjalankan program Pemerintah Kota Makassar dengan tujuan bersama-sama mengatasi kesulitan warga dan kekeringan serta kekurangan air bersih di wilayah binaan.

Hari ini Kamis (30/11/2023) sebanyak 3 titik sumur bor telah selesai dibuat dan diserahkan ke penerima diantaranya lokasi Kantor BPBD Tamalanrea, Asrama Mattoangin dan samping Lapangan Hasanuddin. “Penyerahan sumur bor tersebut merupakan kerjasama antara Kodim 1408/Mks dan Pemerintah Kota Makassar.

Lp: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments