Selasa, April 23, 2024

Komite SMA Negeri 23 Makassar Periode 2023-2026 Gelar Rapat Kerja(Raker) Untuk Menggenjot Program Kerja Lebih Cepat Lebih Baik.

spot_img
spot_img

Maros || Daftar Hitam News.Id — Setelah Pengukuhan Pengurus Komite SMA Negeri 23 Makassar Pada hari Rabu 4 Oktober 2023 yang di Selenggarakan di Gedung Sekolah SMA Negeri 23 Makassar yang di Hadiri Oleh Beberapa Pejabat Pemerintah Provinsi Sulsel serta Beberapa Anggota Dewan Dari Komisi C dan orang Tua Siswa SMA Negeri 23 Makassar.

Pengukuhan Pengurus Komite SMA Negeri 23 Makassar periode 2023-2026 yang di Kukuhkan langsung Oleh Disdik Provinsi Sulsel yang mana Kadisdik Provinsi Sulsel di Wakili Oleh Kabid SMA Bapak Dr.Harfansah yang di bacakan depan seluruh para pejabat pemerintah serta Komisi dan Para Orang Tua Siswa Yang hadir dalam Pengukuhan Tersebut.

Berselang Beberapa Minggu dari Pengukuhan tersebut Pengurus Komite SMA Negeri 23 Makassar yang terpilih bergerak cepat dengan melakukan rapat kerja di Wilayah Moncongloe Kabupaten Maros yang di hadiri langsung kepala sekolah SMA Negeri 23 Makassar Bpk.Dr.Saharuddin Mpd.Phd.

Dalam Rapat kerja yang di selenggarakan pada Malam Sabtu 21-22 Oktober 2023 Berhasil Memprogram Kerja Masing-masing Bidan yang telah di susun oleh Ketua Komite SMA Negeri 23 Makassar Bpk.Amrullah Serta Sekertaris nya BPK.Ancy.

Adapun Rincian Program Kerja yang telah di sepakati bersama dalam Setiap Bidang Dalam Struktur Komite SMA Negeri 23 Makassar periode 2020-2026 sebagai Berikut:

Penanaman Simbolis Bibit Mangga Arum Manis Varietas Unggul, Kemah Raya, Bazar,Pelatihan Jurnalistik, Pengawalan pembangunan Gedung Sekolah SMA Negeri 23 Makassar, Ekonomi Kreatif, Penggalangan dana Secara Suka Rela dan Piket Bergilir adapun program Spritual seperti Pengajian rutin serta Mengajarkan anak-anak siswa -siswi SMA Negeri 23 Makassar Mengaji Agar Ilmu Spiritual anak-anak tetap terjaga.

LP: Galang

 

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments