Selasa, Maret 5, 2024

Lantik 27 Pejabat, Begini Pesan Liberti Sitinjak

Malassar ||  Daftar Hitam News. Id — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak melantik dan mengambil sumpah 25 pejabat Administrasi dan 2 pejabat fungsional di Lingkungan Kanwil Sulsel.

Pelantikan digelar di aula Bhinneka Tinggal Ika Kanwil Sulsel, Kamis(23/11), dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Sulsel, Para Kepala UPT, Para pejabat Administrasi dan keluarga pejabat yang dilantik

Kakanwil Liberti Sitinjak mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang hari ini dilantik, Pelantikan ini merupakan salah satu upaya penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi.

Liberti Sitinjak melanjutkan bahwa Pengangkatan seseorang menjadi pejabat adalah Bagian Dari kepercayaan Dan amanah yang di berikan oleh Negara.

“Kepercayaan Dari Negara diangkat oleh pejabat yang berwenang dalam Pelaksanaan tugas dan fungsi,” Kata Kakanwil

Lebih lanjut Liberti mengatakan bahwa Pelantikan Ini merupakan bagian Pelantikan yang kedua bagi Jajaran pejabat eselon V.

“Pengangkatan pejabat eselon V ini bukan Keputusan mutlak Dari Kakanwil namun merupakan pertimbangan Dari seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Dan Kepala UPT. Ini juga merupakan rangkaian pegawai yang telah mengikuti open bidding pejabat eselon V beberapa waktu lalu,” terang Kakanwil

“Ini juga merupakan bagian dalam Pelaksanaan kerja Kolektif Kolegial yang di jalankan di Jajaran Kanwil Sulsel,” Lanjut Kakanwil

Liberti Sitinjak juga mengingatkan agar seluruh pejabat yang ada untuk harus siap jika mendapatkan perintah tugas dari para Pimpinan Tinggi Pratama.

Seseorang yang sudah mengikatkan diri Pada Organisasi, Maka harus tunduk Pada budaya dan disiplin Organisasi tersebut.

Akhirnya Liberti Sitinjak berharap agar pejabat melakukan tugasnya dengan Profesional sebagai bagian Kanwil Sulsel menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kerjakan tugas dengan profesional, jangan ada kutipan – kutipan dan jangan ada kekerasan – kekerasan yang terjadi di Lapas/Rutan,” pesan Kakanwil

“Para pejabat yang baru dilantik harus taat asas dalam Pelaksanaan tugas Dan istri juga harus mendukung suami agar Pelaksanaan tugas dapat semakin mudah,” lanjut Kakanwil menutup arahannya.

Adapun para pejabat yang dilantik antara lain Kepala BHP Makassar Oryza, S.H., M.H; Kepala Bagian Program dan Humas Khomaini, S.E., M.H; Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan Dan BMN Dr. Muh. Asri Wahyuddin, S.H., M.H., M.Pd; dan para pejabat di Jajaran Keimigrasian, Pemasyarakatan Dan Fungsional Perancang Peraturan Perundang – Undangan Kanwil Sulsel.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments