Senin, Juli 15, 2024

Lapas Kelas 1 Makassar Gelar Olahraga Pagi untuk Jaga Kebugaran dan Kesehatan Warga Binaan.

Makassar || Daftar Hitam News.Id — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Makassar menyelenggarakan kegiatan olahraga pagi sebagai upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan warga binaan. Kegiatan ini diadakan di lapangan tenis lapas dengan melibatkan seluruh warga binaan yang antusias mengikuti olahraga pagi ini.

Kepala Lapas Kelas 1 Makassar, Bapak Teguh Pamuji, menyatakan bahwa kegiatan olahraga pagi ini merupakan bagian dari program pembinaan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para warga binaan. “Olahraga pagi ini diharapkan dapat membantu warga binaan menjaga kesehatan fisik dan mental mereka selama menjalani masa hukuman,” ujar Teguh Pamuji.

Para warga binaan tampak bersemangat dan menikmati setiap sesi olahraga yang berlangsung di bawah sinar matahari pagi yang cerah. Pihak lapas juga memastikan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Dengan adanya kegiatan olahraga pagi ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih positif dan produktif di dalam lapas. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antarwarga binaan dan petugas lapas, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kondusif.

Lp: Galang

 

 

 

 

 

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments