Senin, Juli 15, 2024

Lapas Makassar Terima Mushaf Al-Qur’an Dari Pemkot Makassar 

Makassar || Daftar Hitam News.Id — Memasuki bulan suci ramadhan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar kembali menerima sumbangan mushaf Al-Qur’an. Kali ini, sumbangan mushaf diterima dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Sabtu (9/3/24).

Bertempat di Ruang Balla Inspirasi Lapas Kelas I Makassar, mushaf Al-Qur’an diserahkan oleh Kabag Kesra Pemkot Makassar, Muhammad Syarif yang diterima langsung oleh Kalapas Kelas I Makassar didampingi Kabid Pembinaan Narapidana Lapas. Turut hadir pula, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan, Yudi Suseno dalam penyerahan tersebut.

Kabag Kesra Pemkot Makassar, Muhammad Syarif menyampaikan bahwa penyaluran mushaf tersebut dilakukan Pemkot Makassar ke beberapa Masjid yang membutuhkan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. “Termasuk juga masjid di Instansi Pemerintahan, salah satunya Lapas Makassar” ujarnya.

Kalapas Makassar, Teguh Pamuji menyampaikan bahwa penyaluran mushaf tersebut kepada yang betul-betul membutuhkan agar tepat sasaran. “Mushaf akan dibagikan baik kepada petugas maupun warga binaan yang betul-betul membutuhkan dan ingin digunakan kedepannya” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan Kabag Kesra Pemkot Makassar terkait penggunaan mushaf Al-Qur’an tersebut, karena telah dilengkapi sistem terjemahan melalui via aplikasi di playstore. (Humas)

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments