Selasa, Juni 18, 2024

Oknum Anggota Polda Sulsel Yang Lakukan Penangkapan Empat Terduga PASSOBIS di Kabupaten Sidrap Masih Misterius.

spot_img
spot_img

Sidrap || Daftar Hitam News.Id–  Beredar Informasi terkait terjadinya penangkapan oleh beberapa pelaku penipuan secara Online (PASSOBIS) yang diduga dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) pada hari selasa 21 Mei 2024,di Desa Kanie,Kecamatan Maritengngae, Sidrap atau di belakang Indomaret.Kanie

Berdasarkan informasi yang berhasil didapatkan oleh media ini melalui narasumber di Sidrap mengatakan bahwasanya nama-nama pelaku PASSOBIS yang berhasil diamankan yaitu, Hdr bersaudara, Nr, serta Ab, dan jumlah yang diamankan itu ada Empat orang pak. “Jelas Narasumber ini.

Media ini pun mencoba mengkonfirmasi ke pihak kepolisian Resmob jatanras polda sulsel dan resmob jatanras polda mengatakan bahwasanya tidak ada penangkapan terkait atas nama yang disebutkan tersebut, mungkin dari krimsus pak.

Setelah mendapatkan informasi dari Resmob jatanras polda sulsel,media ini pun kembali menghubungi salah satu anggota dari Krimsus Polda Sulsel dan jawaban sama pun didapatkan oleh media ini,bahwasanya nama Tim yang disebutkan oleh Narasumber tersebut tidak ada melakukan penangkapan pada hari ini, coba di perjelas pak terkait itu. ” jelas salah satu anggota dari krimsus ini.

Hingga berita ini di publikasikan, penangkapan pelaku PASSOBIS yang terjadi di Desa Kanie, kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap masih misterius, darimana oknum petugas yang mengaku dari polda sulsel dan telah melakukan penangkapan terhadap empat terduga pelaku PASSOBIS ini.

Media ini membuka Hak Klarifikasi dari Instansi terkait terhadap penangkapan yang terjadi di kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan.

 

Lp:Galang

 

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments