Sabtu, Maret 2, 2024

Perkuat Sinergitas, Kalapas Makassar Kunjungi Walikota Makassar

Makassar || Daftar Hitam News. Id —Peningkatan suatu kinerja terhadap pelaksanaan kerja yang akuntabel diperlukan dukungan dan sinergitas dari beberapa pihak instansi pemerintah, khususnya pada pihak penyelenggara pelayanan publik dan instansi penegak hukum.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar, Teguh Pamuji, lakukan kunjungan kerja di Balai Kota Makassar di Jl Ahmad Yani Kota Makassar, menemui Moh. Ramdhan Pomanto selaku Wali Kota Makassar membahas terkait kerjasama dan pelaporan terkini pembinaan Narapidana Lapas Kelas I Makassar.

“Pada hari ini saya bersama rombongan menemui Wali Kota Makassar membahas terkait situasi terkini Lapas Makassar dan program kerja kedepannya bersama Pemerintah Kota Makassar, alhamdulillah silatuhrahmi ini pak Danny menyambut kami dengan baik bersama rombongan” ungkap Teguh.

Bersama rombongan Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadikusumah, dan Kepala Bidang Pembinaan Narapidana Lapas Kelas I Makassar, Mashuri Alwi, pada kesempatan ini juga menyampaikan terkait program-program pembinaan Lapas Makassar yang akan dilaksanakan di tahun 2024.

“Mengingat sebagian besar warga binaan Lapas Kelas I Makassar banyak yang bersal dari Kota Makassar dan sekitarnya perlu kiranya untuk Pemerintah Kota Makassar bersama Lapas Makassar untuk saling bersinergi, bahu-membahu, bantu membantu untuk melakukan perhatian khusus pada warga binaan kita, entah bantuan dari sarana prasarana terkait pelaksanaan program ataupun kegiatan program pembinaan kemandirian dari Pemerintah Kota Makassar” jelas Teguh.

Disamping itu, pertemuan ini juga membahas terkait pelaksanaan dan penanganan sidang online Narapidana yang masih berjalan dengan baik di Lapas Kelas I Makassar. “Untuk sidanv online juga kita bahas dipertemuan tadi dan beberapa ada masukan-masukan membangun untuk kedepannya” tutup Teguh.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments