Selasa, Juni 18, 2024

PLH DANRAMIL 1408-05/MARISO MENGHADIRI KEGIATAN RAPAT KORDINASI DAN KERJASAMA UNTUK UNTUK MEMPERCEPAT PENURUNAN ANGKA STUNTING

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Dalam rangka mengatasi dan mempercepat penurunan angka stunting, Plh Danramil 1408-05/Mariso (Kapten Inf Saripuddin B.) menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektor Tingkat Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Kamis (22/11/2023).

Dalam sambutannya Plh Danramil Kapten Inf Syaripuddin B menyampaikan TNI dalam hal ini Kodim 1408/Mks melalui Koramil 05/Mariso sangat mengapresiasi dan mendukung serta turut bekerja sama dalam penanganan kasus Stunting diwilayah Kecamatan Mariso Kota Makasaar.

“Program penanganan penurunan stunting saat ini sangat menjadi perhatian pemerintah. Oleh sebab itu Kodim 1408/Mks mengajak seluruh instansi pemerintah terkait, serta elemen masyarakat lainnya untuk bersama-sama mempercepat penurunan angka stunting ini”, ujarnya.

Rapat koordinasi lintas sektoral bertujuan untuk meningkatkan upaya derajat kesehatan dan mutu kehidupan masyarakat juga mutu pelayanan kesehatan. Karena itu kami mendampingi kegiatan antar sektor sehingga rapat ini. Dan rapat ini juga diikuti berbagai pihak yang terlibat,”jelasnya.

Sebagai penutup dari Rapat Koordinasi Lintas Sektor di Kecamatan Mariso Muh Ikbal.SKM. M.Kes memaparkan pencapaian program yang selama ini sudah dijalankan, dan ia juga menghimbau kepada seluruh hadirin agar peduli terhadap kesehatan lingkungan serta peduli pada kesehatan anak sehingga anak terbebas dari stunting.

Lp: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments