Selasa, Juli 16, 2024

Polresta Mamuju Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke – 78 Tahun 2023

Sulbar-Mamuju || Daftar Hitam News. Id —Kepolisian Resor Kota Mamuju menggelar Upacara HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia  yang Ke – 78 di halaman Mako Polresta Mamuju Jalan KS. Tubun Mamuju. Kamis (17/8/2023)Pagi.

Upacara tersebut di pimpin langsung Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar dengan di hadiri Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto, Pejabat Utama (PJU ) para Kasie, Perwira dan seluruh personil Polresta Mamuju

Upacara digelar secara khidmat guna menanamkan rasa nasionalisme serta mengenang jasa para pahlawan bangsa dalam perjuangan mereka merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengatakan bahwa upacara tersebut digelar sebagai wujud cinta tanah air dan bangsa sekaligus ungkapan syukur atas kemerdekaan yang telah diraih.

Peringatan HUT Republik Indonesia ke-78 tahun ini mengangkat tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” Tambahnya

Rangkaian Upacara yang dilaksanakan adalah penghormatan kepada Inspektur Upacara,Laporan Komandan Upacara, Pengibaran dan penghormatan kepada Bendera Merah Putih, mengheningkan cipta,Pembacaan Teks Pancasila,Pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Pembacaan Teks UUD 1945, dan di tutup dengan pembacaan Doa.

Ditempat berbeda Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman mengatakan secara umum pelaksanaan Upacara memperingati HUT  Kemerdekan RI yang Ke -78 tahun 2023 di Polresta Mamuju berjalan dengan penuh hikmad, lancar dan kondusif. Tutup Kasi Himas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir

Humas Polresta Mamuju

LP; Galang

Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments