Sabtu, Maret 2, 2024

Posko Pengamanan Pemilu Satuan Kodim 1408/Mks Di Kunjungi Tim Pengawas Dari Sopsad Mabesad

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Rombongan Tim Pengawasan Posko Pengamanan Pemilu dari Sopsad Mabesad yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Staf Khusus Kasad (Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, S.E) melakukan pengecekan kesiapan Posko Pengamanan Pemilu Satuan Kodim 1408/Mks di Jalan Lanto Daeng Pasewang No. 14 Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Senin (10/12/2023).

Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi,S.E dan Kapten inf Vinsa selaku ketua rombongan tim Pengawasan Posko Pengamanan Pemilu yang didampingi oleh Pabandya Opsdam XIV/Hsn (Letkol Inf Zubair) setibanya di Makodim 1408/Mks diterima oleh Para Danramil dan Perwira staf beserta Dan Unit serta jajaran yang terlibat.

Kodim 1408/Mks telah melakukan penyiapan yang matang pada pelaksanaan tugas sebagai Satuan Komando Kewilayahan diwilayah Kota Makassar dalam menghadapi Pemilu Damai 2024, sebagai salah satu tempat Posko Pengamanan Pemilu, secara fisik baik materil dan personel serta administrasi sudah disiapkan untuk menjalankan tugas pokok yang diembankan oleh Komando atas, kata Pasiops Kodim 1408/Mks (Mayor Inf Rafiuddin, S.T).

Dengan paparan kesiapan Satuan Kodim 1408/Mks dalam menghadapi Pemilu Damai 2024, didepan peserta tim pengawasan Posko Pengamanan Pemilu, Pasiops Kodim 1408/Mks (Mayor Rafiusdin S.T) dapat memaparkan secara detail sampai kepada hal-hal tekhnis yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu Damai 2024, juga berhubungan dengan Posko Pengamanan Pemilu Satuan Kodim 1408/Mks dimulai dari Time Line Pemilu 2024, Struktur Orgas Posko Pemilu, daftar pemilih DPT dan TPS, berakhir pada dislokasi Posko Pengamanan Pemilu 2024, ini dipaparkan mengalir saat berlangsung di ruang Data Makodim 1408/Mks.

Bukan itu saja seluruh personel materil serta administrasi terkait di paparkan hal ini menunjukkan bahwa Satuan kami siap menjalankan tugas sebagai Posko Pengamanan Pemilu Damai tahun 2024, lanjutnya.

Diantaranya dengan melibatkan seluruh Babinsa dijajaran Koramil serta kendaraan dinas yang ada, siap untuk mendukung pelaksanaan tugas di Posko Pengamanan Pemilu Satuan Kodim 1408/Mks, ungkapnya.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments