Sabtu, Maret 2, 2024

Pria Jeneponto Ini Tewas dengan Lengan Tangan Nyaris Putus, Ditreskrimum Polda Sul-sel Berhasil Bekuk Empat Pelaku.

Makassar || Daftar Hitam News. Id —Dirreskrimum Polda SulselΒ  Berhasil Mengamankan Terduga Pelaku Tindak Pidana Penganiayaan yang Menyebabkan Korban Meninggal Dunia. Rabu 13 Desember 2023.

Penangkapan yang dilakukan Oleh Tim Resmob Polda Sulsel yang di pimpin langsung oleh Kanit Subdit 3 Jatanras Polda Sulsel Kompol Benny Pornika Bersama Iptu. Sunardi Panit 1 serta Beberapa Anggota Resmob Polres Jeneponto Berhasil Mengamankan 4 (Empat) Terduga pelaku penganiayaan Tersebut

Ke empat pelaku di tangkap di tempat berbeda, Pelaku H(43) diamankan di tempat persembunyiannya jl.Lingkungan Tamanroya Kec. Tamalate Kab. Jeneponto dan A (23) diamankan di Jl.Muh.Tahir Kec. Tamalate Kota Makassar serta M (40) bersama R (22) Menyerahkan diri.

AdapunΒ  H (43) di hadiahi timah panas karena pada saat penangkapan melakukan perlawanan kepada salah satu anggota Jatanras Polda sulsel dan melukai Bripka. Alamsyah Sehingga memaksa petugas melakukan tindakan tegas dan terukur dan berhasil melumpuhkanΒ  H dengan Luka Tembak di bagian kaki pelaku.

Barang bukti yang berhasil diamankan pada Proses penangkapan ke 4( Empat) Pelaku Penganiayaan tersebut Dua buah parang yang di gunakan menebas korban dan anggota Jatanras pada saat penangkapan, Satu Buah Ketapel, Lima Buah Mata Busur Besi serta Tiga Handphone Android dan IPhone.

Keempat Terduga Pelaku Penganiayaan yang Menyebabkan Korban Meninggal Dunia saat ini telah di gelandang ke posko guna menggali informasi dan mendalami Motif pelaku melakukan penganiayaan kepada korban.

Ke empat pelaku di ancam dengan pasal 354 KUHP dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments