Selasa, April 23, 2024

Ramadhan Penuh berkah,Ibu Tia Nurman Syahreda (Ketua Persit Cab. 1408/Makssar) Dampingi Ketua persit Daerah XIV/Hsn bagi Takjil di Pelabuhan Soekarno-Hatta.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Kegiatan berbagi takjil Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hsn yang di laksanakan di depan pintu masuk pelabuhan Soekarno-Hatta pada pukul 16.30 Wita ini di hadiri oleh seluruh Ibu-Ibu pengurus Persit daerah dan dalam hal ini Ibu Dandim 1408/Makasar (Ibu Tia Nurman Syahreda) yang menjadi wilayah kodim pelaksana. Rabu 5 April 2023.

Dalam pembagian takjil Ibu pangdam XIV/Hasanuddin (Ibu Desi Totok Imam Santoso) turun langsung ke lokasi memberikan takjil, Warga sekitar merespon sangat senang karna bisa bertatap muka dan mendapatkan takjil langsung dari Ibu Pangdam.

Warga di sekitar pelabuhan yang terdiri dari, penumpang kapal, pegawai pelabuhan dan pengguna jalan menyambut dengan sangat antusias dan rela mengantri, Sehingga antrian untuk mendapatkan takjil sangat ramai namun tetap teratur sehingga tidak menganggu ketertiban lalu lintas.

Nurhadi (38 Thn) seorang pengguna jalan, mengungkapkan, ” Saya sangat senang karna pembagian takjil ini di serahkan langsung oleh Ibu Pangdam, sehingga kami bisa bertatap muka langsung dengan beliau, Karna jarang-jarang kita bisa bertemu dengan Ibu Pangdam apalagi bisa sedekat ini”, Ujarnya.

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments