Selasa, Juli 16, 2024

Rasa Peduli Sesama, Kodim 1408/Mks Laksanakan Jumat Berkah Libatkan Persit Sasaran Pemulung & warga Tidak Mampuh

Makassar || Daftar Hitam News. Id —Kodim 1408/MKS melibatkan Persit Ranting XIII melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan ratusan nasi kotak dibagikan kepada warga pemulung dan peminta-minta serta warga tidak mampu untuk meringankan beban masyarakat yang melintas di depan Makoramil 12/Tamalanrea Jalan Keindahan, Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, Jumat (11/08/2023).

Pada kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1408/MKS (Letkol Inf Lizardo Gumay, S.H.M.M.M.I.Pol) didampingi, Danramil 12/Tamalanrea (Kapten Arm Sahabu). Setelah Solat Jumat selesai dilanjutkan pembagian nasi kotak kepada pemulung, peminta-minta dan masyarakat tidak mampu lainnya yang ditemui di sepanjang jalan. Disampaikan Dandim 1408/MKS bahwa, kegiatan ini selain sebagai sarana silaturahmi juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati Kodim 1408/MKS terhadap warga yang membutuhkan. “Semoga kegiatan Jumat Berkah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kebersamaan TNI dengan masyarakat,” ujarnya”.

Sementara itu, Bapak Haji Amir (60 tahun) pekerjaan pengurus Masjid Nurul Jamil saat di wawancarai oleh Awak Media menyampaikan rasa terima kasih kepada Kodim 1408/MKS, karena makanan ini dapat melepaskan rasa lapar warganya siang ini. “Makasih Bapak Tentara, nasi kotak ini sangat berharga bagi kami semua. Semoga nasi kotak persembahan bapak menjadi berkah bagi kita semua dan bapak Tentara juga mendapatkan berkah dari Allah SWT.” katanya.

LP; Galang

Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments