Selasa, April 23, 2024

Renovasi Rujab Ketua DPRD Barru Mencapai 1 Milyar dari Anggaran APBD

spot_img
spot_img

Barru || Daftar Hitam News. Id — Pemerintah Kabupaten barru melalui Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Kegiatan Penataan bangunan Gedung, Pekerjaan rehabilitasi Rumah Jabatan Ketua DPRD kabupaten Barru yang beralokasi di Jalan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru

Kondisi Rumah Ketua DPRD Barru

Nomor Kontrak 05/R.DPRD/CKPRP/DPUTR-PERKIM/IX/2023 pertanggal 14 September 2023 dengan total anggaran Rp 1 Miliar.

Proyek yang dianggarkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Barru tahun 2023 dikerjakan oleh CV Karya Satu Sembilan sebagai pelaksana dan CV Ardiantara Saputra Consultang sebagai pengawas.

Adapun jangan waktu pelaksanaan pekerjaan memakan 107 Hari kerja yang dimulai pada 14 September dan berakhir 30 Desember 2023.

Menanggapi pembangunan Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Lukman T, warga pun berharap dengan dibangunnya fasilitas rumah dinas ketua DPRD, pemerintah Kabupaten Barru makin serius memperhatikan kesejahteraan warganya.

“Kesejahteraan Sosial di Kabupaten Barru ini masih sangat butuh perhatian banyak pihak termasuk peran DPRD dan Pemerintah Kabupaten,” Ujar Iskandar Rahmatullah salah pemerhati Kabupaten Barru saat ditemui, Jumat 6 Oktober 2023.

Iskandar menambahkan, Penanganan permasalahan kesejahteraan sosial di masyarakat dalam rangka penting meningkatkan pembangunan kesejahteraan sosial harus berkelanjutan dan berkesinambungan sehingga hasil yang dicapai dapat terus ditingkatkan

“Kesejahteraan Sosial yang mengamanatkan agar pemerintah kota, daerah dan masyarakat menyelenggarakan kesejahteraan sosial bagi warga masyarakat yang kurang beruntung dan rentan serta melakukan penanggulangan kemiskinan,”Pungkasnya.

Lp; Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments