Jumat, Mei 24, 2024

Respon Cepat PLN UP 3 Mengatasi Keluhan Warga : Kabel Listrik Semrawut.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News.Id — Kesemrawutan Kabel Listrik yang Terpampang jelas di pemukiman padat penduduk di Jalan Batua Raya 3 Lr. Pedoman Kelurahan Batua Raya, Kecamatan Manggala, Kini Sudah Terlihat Rapi dan tidak membayahakan lagi bagi warga Setempat.

“Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama Warga Setempat yang sudah menginformasikan kepada pihak kami untuk dibenahi sehingga aman bagi warga setempat “, ucap Gamal R Kambey selaku Manager Manejer UP3 Makassar Selatan. Kamis 18 April 2024.

Kantor PLN UP 3 Jl. Hertasning

Irwan Harsidin Ketua RT 5,RW 5 Kelurahan Batua Raya, Kecamatan Manggala. Sangat Mengapresiasi Pelayanan PLN UP 3 yang Sigap Menyikapi Keluhan warga nya, yang Mana Kabel yang bertegangan tinggi itu sangatlah membahayakan warga sekitar, dan juga sangat Rentan terjadi Korsleting yang dapat mengakibatkan kebakaran di wilayah pemukiman padat ini. “Jelas Ketua RT ini.

Petugas PLN Yulianto Eko yang mendapatkan tugas dalam merapikan Kabel Listrik yang semrawut tersebut, menyampaikan banyak terimakasih kepada warga yang telah memberikan informasi tersebut dan itu sudah menjadi kewajiban kami dari PLN untuk merapikan Kabel yang seperti ini, tanpa informasi dari warga kami tidak akan mengetahui adanya hal seperti ini. “Jelas Eko .

” Kami akan Memasang Satu Tiang Pancang di titik lokasi ini pak, agar Kabel-kabel dari beberapa Rumah warga ini kami bisa Rapikan dan tidak mengganggu kabel yang lain sehingga kelihatan Rapi serta Resiko terjadi Korsleting di karena pergesekan kabel yang semrawut tidak terjadi pak”. Lanjut Eko kepada Warga Setempat.

 

Lp: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments