Senin, Juli 15, 2024

Sakir Dg.Rappung Siap Bertarung Pilkada Gowa Bakal Calon Bupati 2024-2029.

Makassar || Daftar Hitam News.Id — Pesta Demokrasi Babak Kedua tidak lama lagi akan di selenggarakan serentak diseluruh Kota/Kabupaten dan Provinsi.

Khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan ada beberapa Calon dari berbagai partai-partai besar telah menyiapkan kader-kader terbaik mereka untuk ikut berkompetisi di Pilkada yang akan diselenggarakan di bulan November nanti.

Begitupun di Kabupaten/Kota ada beberapa nama yang mungkin cukup di kenal oleh para Calon pemilih yang akan memberikan suara kepada para Calon Pemimpin di Kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Sakir Dg.Rappung adalah salah satu nama yang kembali memberanikan diri untuk maju bertarung di pemilihan Bupati Gowa di bulan November nanti yang mana Sosok Pria Bertubuh Kekar ini dengan karakteristik beliau yang begitu dingin dalam setiap pertemuan di beberapa kegiatan-kegiatan sosial di beberapa tempat.

Sikap dingin yang di tampakkan oleh Sakir Dg.Rappung menunjukkan bahwa dalam mengambil suatu kebijakan harus dengan perhitungan yang sangat matang dan tidak tergesa-gesa agar apa yang menjadi keputusan dari kebijakan yang kita ambil tidak merugikan orang banyak, apalagi klo kebijakan itu terkait untuk kepentingan banyak orang.” Jelas Sakir Dg. Rappung ini.

Menjadi Seorang Leader/Pemimpin harus lebih tenang dan Bijak Dalam mengambil suatu keputusan karena seorang Leader/Pemimpin itu adalah IMAM dalam suatu Organisasi baik di Skala Kecil maupun besar, Contoh seperti di pemerintahan.

Niat saya memberanikan diri untuk maju dalam kontestasi pemilihan calon Bupati Gowa yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, Saya ingin mendedikasikan diri saya sepenuhnya untuk membantu masyarakat bawah yang selama ini kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah dan saya juga dari masyarakat bawah maka dari itu saya dapat merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara ku di kalangan masyarakat bawah yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah setempat.”Ungkap Ketua Denboguard ini.

Dengan Ucapan Bismillahirrahmanirrahim serta Doa dan Dukungan dari para masyarakat yang saat ini memberikan semangat kepada saya serta keluarga besar Organisasi yang saya pimpin saat ini dan Mengharapkan Ridho ALLAH Subhana Wata’ala saya siap untuk mengabdi pada negara dan masyarakat melalui pemilihan calon bupati kedepannya.” Tutup Sakir Dg.Rappung.

 

LP: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments