Jumat, Mei 24, 2024

Seorang Janda Tua(75) Tinggal seorang Diri Merasa Terharu Dapat Program RTLH Yang di Kerjakan Kodim1408-Makasar

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. I’d —Kebutuhan akan tempat tinggal yang layak adalah dambaan setiap orang untuk meningkatkan taraf hidup di masyarakat. Begitupun dengan Ibu Wello umur 75 tahun merasa bersyukur dan haru setelah rumahnya mendapat program RTLH dari Kodam XIV/Hsn dan Kodim 1408/MKS.

Ibu Wello menanti keinginan untuk mempunyai rumah yang layak huni sudah cukup lama. Dan bersyukur karena terpilih sebagai penerima bantuan RTLH, Kamis (11/05/2023) bertempat di Jalan Rajawali, Kelurahan Panambungan, Kecamatan Mariso Kota Makassar. Di masa tuanya menikmati hidup sederhana di tengah perkotaan Kota Makassar yang padat penduduk. Ibu Wello menjalani hidup dengan bergantung pemberian orang lain setiap harinnya,” tutur Ibu Wello”.

Danramil 05/Mariso (Mayor Inf Yulius, S.Sos) kepada Awak Media mengatakan bahwa Kegiatan RTLH bertujuan membantu warga miskin, sehingga dapat menekan beban hidup masyarakat yang sedang memerlukan bantuan seperti Rumah ibu Wello sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan terutama warga yang tempat tinggalnya tidak layak.ujar Mayor Inf Yulius.

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments