Sabtu, Maret 2, 2024

“Unsur Dendam”Pembantaian Sadis Ayah dan Anak Di Kabupaten Maros Akhirnya Terungkap.

Maros || Daftar Hitam news. Id — Kasus Perampokan Yang disertai pembantaian Sadis yang terhadap Makmur(53) Ayah dan Abdillah Makmur (27) Anak yang terjadi di jalan Poros Maros Kel. Taroada Kecamatan TurikaleΒ  Kabupaten Maros Akhirnya Terungkap.

Pelakunya telah berhasil diamankan oleh tim gabungan Reskrim Polres Maros dan Resmob Polda Sulsel, Sabtu (9/12/2023).

Penangkapan pelaku pertama kali dibeberkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Komang Suartana. Kapolres Maros, AKBP Awaludin juga membenarkan kabar tersebut

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana mengatakan, pelaku ditangkap di salah satu lokasi di Kabupaten Maros. Namun kami belum merinci lokasi penangkapan tersebut.

“Pelaku yang ditangkap berjumlah satu orang dan diketahui seorang pria, kini telah dibawa ke Polres Maros untuk menjalani pemeriksaan dan masih menunggu informasi dari penyidik,”ungkapnya.

Sementara, Kapolres Maros, AKBP Awaluddin Amin mengungkapkan, motif pelaku melakukan pembunuhan itu adalah sakit hati.

“Saat ditangkap pelaku mengenakan baju merah, dengan perban di kaki kanannya, Jadi motifnya sakit hati. Itu dulu ya,” singkatnya.

Sebelumnya diberitakan dua warga Lingkungan Sanggalea ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, Makmur (53) dan Abdillah Makmur (27) ayah dan anak, ditemukan tergeletak bersimbah darah di lantai rumah mereka yang berbentuk ruko di jln poros maros makassar, kelurahan taroada, kecamatan turikale kabupaten Maros pada hari rabu (06/12/) sekitar pukul 04.30 wita

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Maros, AKBP Awaluddin turun tangan mencari informasi serta petunjuk, namun pihaknya masih belum berbicara banyak dan masih mendalami dan mencari petunjuk di tempat kejadian perkara (TKP). Motif di balik pembunuhan tersebut masih menjadi fokus utama dalam penyelidikan.

“Kami jajaran Polres Maros turut berbelasungkawa, ada ditemukan (Jenazah Bapak dan Anak) tadi sekitar pukul 4.30 di ruko ini. Ada dua korban,” bebernya.

Selain itu, Kapolres Maros, AKBP Awaluddin, menyatakan bahwa pihaknya tengah mengumpulkan bukti serta mencari saksi terkait kejadian ini.

β€œKami mohon kesabaran dari semua pihak, tim kami sedang bekerja keras dan kami meminta doa dari masyarakat, kami akan segera menangkap pelaku kejahatan ini,” ucapnya.

Proses penyelidikan ini juga melibatkan bantuan dari unit Resmob Polda Sulsel, seperti yang diungkapkan oleh AKBP Awaluddin, panggilan akrab Kapolres Maros(*red).

 

Lp ; Galang ( P R M G I )

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments