Selasa, April 23, 2024

Upaya Cegah Konflik sosial di wilayah Kodim 1408/Mks, Asintel Kasad gelar Binkom kepada seluruh komponen masyarakat Makassar

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Pelaksanaan Binkom berlangsung di Aula Makodim 1408/ Mks Jl.Lanto Dg pasewang No 14 kel. Maricaya Selatan kec. Mamajang kota makassar, Binkom Cegah Konflik sosial melibatkan seluruh komponen Masyarakat dan dimpin oleh Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva, S.I.P.,M.Han (Waasintel Kasad Bid.Jemen Intel) Senin 22.5.2023.

Kegiatan ini adalah Dalam rangka meminimalisir tingkat konflik yang terjadi dimasyarakat brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva mewakili Asintel kepala staf angkatan darat, guna memberi sosialisasi dalam rangka mengantisipasi tahun politik tahun 2024 dan Diharapkan dengan adanya Sosialosasi ini seluruh kompenen masyarakat dapat berpikir lebih dewasa dalam setiap mengambil keputusan.

Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva mengungkapkan, “Saya beserta tim dari Mabesad sangat berterima kasih kepada jajaran Kodim 1408/Mks dan seluruh Komponen masyarakat kota makassar yang terlibat dalam sosialisasi karna sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian sosialisasi Binkom, Dengan sosialisasi Binkom ini diharapkan seluruh jajaran Kodim 1408/Mks dan Masyarakat kota makassar dapat mengaplikasikan materi yang kami berikan sehingga segala macam konplik yang muncul nantinya dapat di selesaikan dengan damai tanpa menimbulkan permasalahan yang berkelanjutan” Ujarnya.

Lp: Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments