Selasa, Maret 5, 2024

Viral Seorang Pria Yang Melakukan Pengancaman Menggunakan Sajam(BADIK) ke Beberapa Warga Kabupaten Bantaeng.

Bantaeng || Daftar Hitam News. Id — Video seorang pria yang tengah mengamuk sembari menenteng senjata tajam jenis badik viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di dusun Langiria, Desa Kaloling, Kecamatan Gantarang keke, Kabupaten Bantaeng.

Momen mengamuknya pria berinisial R ini terekam kamera warga yang ada di lokasi.

Video viral tersebut dibagikan oleh salah satu akun di media sosial. Tampak dalam video itu, seorang pria yang memakai jaket abu-abu dan bercelana panjang jeans hitam dan memakai topi hitam itu menenteng badik di depan warga dengan ekspresi marah.

Dalam video yang beredar, Pria yang mengamuk itu disebut-sebut dalam kondisi mabuk atau di bawah pengaruh alkohol

Pria itu kemudian mengajak warga untuk berkelahi sembari mengomel dengan menggunakan dialek bahasa daerah kepada segenap warga yang berdiri di sekitarnya.

Dia menghunuskan badiknya, sekali-kali ditancapkan di perutnya layaknya orang kebal dari benda tajam.

Beberapa orang yang melihat peristiwa tersebut berusaha menenangkan pria itu.

Dengan peristiwa tersebut, Satreskrim Polres Bantaeng bergerak cepat menindaklanjuti kasus yang viral di media sosial tersebut.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.I.K, M.Si mengatakan pihaknya membenarkan adanya kejadian tersebut dan Satreskrim Polres Bantaeng dalam hal ini Tim Resmob Polres Bantaeng langsung bergerak mencari yang bersangkutan.

Lebih lanjut Kapolres Bantaeng mengatakan sejak kejadian tersebut, pelaku belum pernah terlihat di kampungnya dan saat ini dalam pengejaran Tim Resmob Polres Bantaeng bersama Polsek Pa’jukukang.

Kapolres menekankan agar pelaku lebih baik menyerahkan diri sebelum Polisi mengambil tindakan tegas terukur.

“Saya imbau kepada pelaku agar segera menyerahkan diri, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, sebelum kami lakukan tindakan tegas dan terukur,” tegas Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara. Sabtu (2/9).

Lp ; Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments