Senin, Juli 15, 2024

“WADDUH”Personil Pomdam XIV Hasanuddin Geruduk Masyarakat Bontobila.”Ternyata Ini Penyebab nya”..

Makassar || Daftar Hitam News.Id —Menindaklanjuti Perintah Danpomdam XIV/Hsn Kolonel Cpm Jefridin S.E kepada seluruh Prajurit Pomdam.XIV/Hsn Untuk selalu mendukung kegiatan yang dapat membantu kesulitan masyarakat sekitar wilayah Tutorial Kodam XIV Hasanuddin.

Suasana Warga Mengantri Mendapatkan Air Bersih

Kegiatan Berbagi Air Bersih Kepada Warga yang Membutuhkan Malam ini Menyasar Daerah Bontobila 5 Kel. Batua Kec. Manggala Kota Makassar sebagai Titik Rawan Kekeringan dan menjadi Titik Terpilih untuk diberikan Air Bersih.Sabtu 21 Oktober 2023.

Kurang lebih 150 Masyarakat yang mendambakan Air Bersih Berduyun-duyun membawa ember dan tempat Air penampungan guna mendapatkan Air Bersih.

Personil Pomdam Membagikan Air Bersih Kepada Warga

Pemberian Air Bersih ini bersifat Gratis karena kepedulian Pomdam XIV/Hsn melihat kondisi musim kering berkepanjangan yang Saat ini Melanda Wilayah Indonesia Timur Khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

Salahsatu Tokoh Masyarakat yg ditemui saat pemberian Air merasa sangat terbantu karena Masyarakat Tidak perlu mengeluarkan biaya lagi yang selama ini mereka alami utk mendapatkan air 1 galon dari Sumur maka mereka membeli Rp 2500/Galon.

Warga dengan sabar Mengantri dan tertib dalam Pembagian Air Bersih

Alhamdulilah Prajurit Polisi Militer Hasanuddin bisa Menyelenggarakan Program PEDULI DAN BERBAGI AIR BERSIH  secara Gratis Kepada Warga yang membutuhkan.

Sampai Rasa dan Ucapan Terimakasih warga untuk Komandan Pomdam XIV/Hsn semoga Selalu mendapat Barokah atas kebaikannya.”Ujar Tokoh Masyarakat ini.

Malam ini juga dibawah Pimpinan Mayor Cpm Yanuar Hidayat dilokasi dan Pengendali Pendistribusian Kapten Cpm Hendro Purwanto mengaku puas karena bisa berbagi air bersih.

Lp: Mayor Cpm. Yanuar Hidayat/Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments