Sabtu, Maret 2, 2024

Wakapolres Enrekang Kompol. Sulkarnain.SKM.AMD.SDA,. Lakukan Ini Dipuncak Tertinggi Di Enrekang

Enrekang || Daftar Hitam News.Id — Menjelang Pemilihan Umum(Pemilu) Calon Legislatif yang dilaksanakan secara Serentak Oleh KPU Kabupaten/Kota, Wakapolres Enrekang Kompol. Zulkarnain, SKM.Amd.SDA Lakukan kunjungan Silahturahmi ke Polsek Malua. Selasa 30 Januari 2024.

Wakapolres Enrekang Kompol Zulkarnain berikan arahan di Polsek Malua

Dalam kesempatan tersebut wakapolres Enrekang memberikan arahan kepada seluruh personil polsek Malua agar tetap menjaga Netralitas sebagai anggota kepolisian dan lebih fokus dalam pengamanan di wilayah hukum nya serta meningkatkan patroli di beberapa wilayah yang di nilai rawan.

Wakapolres Enrekang Bersama PJU Polsek Malua

Wakapolres Enrekang Kompol. Zulkarnain juga menyampaikan kewaspadaan dari segala hal yang dapat membahayakan diri anggota personil baik pasca penyelenggaraan pemilu hingga waktu yang telah di tentukan oleh pihak-pihak penyelenggara pemilihan dalam hal ini KPU serta tetap tunduk pada aturan yang ada sesuai intruksi Perkapolri yang di tembuskan ke Polda Sulsel serta seluruh polres.

Wakapolres Enrekang duduk santai bersama Anggota Polsek Malua

Dan memberikan kepada seluruh warga edukasi dalam hal menerima Informasi-informasi yang tidak jelas baik dari media sosial maupun media-media lain yang sifatnya HOAKS, dan membuka ruang bagi warga untuk segera melaporkan jika hal-hal tersebut di temukan di wilayah nya masing-masing, “Tolong kepada Binmas agar tetap pantau warga Binaannya, jangan sampai kecolongan”. Jelas Wakapolres ini.

Setelah melakukan beberapa kunjungan serta memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Malua, Wakapolres Enrekang Kompol. Sulkarnain. Bergeser Ke Mapolres Enrekang untuk persiapan melakukan giat selanjutnya.

 

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments