Selasa, April 23, 2024

26 tahun Mengabdian kepada Negara, Alumni Secaba PK TNI AD Tahun 1997 Berbagai

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id —Sulsel – Dalam Rangka Peringati ke 26 tahun pengabdian kepada Negara dan bangsa, yang tergabung di Catur Perkasa, Alumni secaba PK TNI AD Tahun 1997 Wilayah Kodam XIV Hasanuddin Bebagi berkah.

Bulan suci Ramadan telah tiba dan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi juga dapat menuai pahala yang berlimpah termasuk Alumni secaba PK TNI AD Tahun 1997.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Didepan Makodim 1408/Makassar, di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (14/04/2023).

Alumni Secaba PK 4 Catur Perkasa 1997, Mayor inf.Mardin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahim antara alumni.

“Kegiatan ini merupakan momen berbagi selain menjalin silaturahmi antara alumni khususnya angkatan Secaba PK 4 Catur Perkasa 1997,” tandasnya.

Ia juga membeberkan bahwa kegiatan akan berlanjut disemua Matra baik AD,AL,AU dan Polri.

“Kedepannya kita akan adakan reuni Akbar akan melibatkan tiga angkatan di matra yakni matra Darat, Matra Laut, Matra Udara kepolisian,” tutur Mayor Inf. Mardin.

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments