Jumat, Mei 24, 2024

Acara Lepas Sambut Kepala Sekolah SMAN 23 Makassar di Sambut Dengan Tari PADUPPA dari Anak-anak Eskul SMAN 23 Makassar.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Penyambutan Kepala Sekolah Baru SMAN 23 Makassar Drs.Dr.Syaruddin.M.pd.P.hd oleh Seluruh Siswa-siswi, Orang tua Murid, ,Komite Sekolah, Serta Staf TU SMAN 23 Makassar Berjalan dengan Penuh Hikmat. Jum’at 1 September 2023 di  Jl. Perintis Kemerdekaan No.1 Kel. Tamalanrea Indah Kec. Tamalanrea.

Kepala Sekolah SMAN 23 Drs.Ahyar M. Pd, Bersama Rombongan Para guru Serta orang tua Murid SMAN 23 Makassar Menyambut Drs.Dr.Syahruddin dengan penuh Suka Cita, yang mana Drs.Ahyar M.pd. akan meninggalkan SMAN 23 Makassar dan akan kembali memimpin SMAN 19 Makassar Menggantikan Drs.Dr.Syahruddin M.pd.P.hd yang kini menjabat sebagai kepala Sekolah SMAN 23 Makassar.

Mutasi atau Rotasi ini suatu hal yang lumrah di instansi Maupun Institusi Pemerintahan yang mana rotasi ini ada suatu hal bentuk penyegaran kepada suatu Instansi/institusi pemerintahan agar ada hal-hal baru tercipta dalam setiap ke pemimpinan suatu Instansi/institusi didalam pemerintahan tersebut dan juga sebagai pembinaan karier setiap para pemimpin serta Profesionalisme  ke setiap para pemimpin dan Semua itu suatu hal yang biasa.”jelas Drs.Ahyar M.pd dalam pembukaan sambutannya.

Dalam kesempatan hari ini pula ijinkan saya menyampaikan permohonan maaf saya kepada Guru, Staf dan Komite Serta para orang murid jika  dalam selama kepemimpinan saya ada kebijakan,serta perbuatan yang kurang berkenan di hati saudara-saudari saya yang hadir pada kesempatan ini, sekaligus saya mohon pamit dari sekolah ini dan akan ke SMAN 19 Makassar sebagai kepala sekolah disana.

Saya atas nama pribadi memohon doa serta dukungannya semoga di tempat yang baru SMAN 19 Makassar saya bisa lebih baik dan melanjutkan apa yang telah di buat oleh kepala sekolah yang dulu Bpk.Drs.Dr.Syahruddin M.Pd.P.hd disana dan menjadikan SMAN 19 Makassar lebih baik lagi.”Tutup Drs. Ahyar dalam sambutannya.

Sambutan selanjutnya oleh kepala SMAN 23  Makassar Baru , Drs.Dr.Syahruddin M.Pd., Ph.D

Dalam sambutannya, Drs.Dr.Syahruddin M. Pd. P.hd Menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Guru, Staf, Ketua Komite dan jajarannya, serta para orang tua murid yang begitu Semangat dan antusias menyambut kedatangan saya terkhusus kepada Saudara saya Drs.Ahyar M.pd yang telah menyiapkan Semua ini.” Ungkap Syahruddin Mengawali Sambutannya.

Saya Berharap Suasana ini bukan terjadi pada hari ini saja tetapi semoga akan terus menerus di hari-hari kedepan nya, rasa kekeluargaan ini harus kita biasakan agar apa yang menjadi permasalahan dalam setiap kita hadapi dapat terselesaikan dengan secara kekeluargaan pula dan tidak perlu keluar dari lingkungan keluarga kita,Khususnya di SMAN 23 Makassar kedepan.

Dan juga saya berharap kepada seluruh Stakeholder, baik dari kalangan guru,staf, Komite agar tidak mengkotak-kotakkan diri kita apapun permasalahan yang kita hadapi kedepan ayo kita bergandengan tangan untuk menyelesaikan nya dengan secara kekeluargaan, Mari kita bersama membangun serta melanjutkan apa yang yang telah di buat oleh kepala sekolah kita yang dulu tanpa ada  beban satu sama lain agar apa yang menjadi harapan kita bersama untuk menjadikan SMAN 23 Makassar Menjadi Sekolah Unggulan dapat tercapai.

Semua itu tidak akan mungkin tercapai jika hanya satu kepala saja yang berfikir tapi harus kita semuanya yang berada disini baik Guru, Staf, Komite serta peran para orang tua Murid INSYAALLAH semua Cita-cita dan Harapan kita akan tercapai tanpa ada kendala Berarti.

Menutup Acara Pisah Sambut sejumlah pengurus komite yang di wakili oleh Bapak Budi.S., SH dan Ibu Imas menyerah Buket Serta Cinderamata dari Guru SMAN 23 Makassar kepada kedua kepala sekolah sebagai bentuk tanda mata.

Lp; Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments