Selasa, April 23, 2024

Anggota dan Pns Kodim1408/Makassar Melaksanakan Do,a Bersama untuk Keselamatan Prajurit Kodam XIV Hsn yang sedang melaksanakan tugas di Perbatasan RI-PNG Papua

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Anggota Kodim 1408/MKS melaksanakan Doa bersama dalam Rangka HUT HUT Kodam XIV/Hsn ke- 66 dan Doa untuk kelancaran tugas Satgas RI-PNG oleh Yonif 721 Makkasu yang bertempat di Masjid Baitul Chaer Makodim 1408/MKS, jalan Lanto Daeng Pasewang No. 15 Makassar, Senin, (5/05/2023).

Pasi Pers (Mayor Inf Ramli Parri)  mewakili Dandim 1408/MKS mengatakan doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kodam XIV/Hsn Ke-66 dan kelancaran Satgas RI-PNG sebagai wujud pertanggung jawaban TNI AD kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan NKRI. Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI AD selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari berbagai permasalahan yang berada,”ujarnya.

Beliau juga menambahkan kita sebagai manusia biasa harus selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Di setiap ruang dan waktu, karena apabila kita selalu dekat dengan Tuhan, maka di hati kita yang paling dalam akan selalu mengalir kebaikan, memunculkan kebijakan dan pikiran yang jernih. Kalau pikiran kita baik, Insya Allah perbuatan dan tindakan kita akan selalu baik pula ,”tambahnya. Doa bersama diikuti oleh anggota TNI maupun PNS Kodim 1408/MKS yang dipimpin oleh Pasipers (Mayor Inf Ramli Parri).

Lp; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments