Sabtu, Maret 2, 2024

BABINSA KODIM 1408/MKS BERSAMA POLSEK DAN NAKES PKM ANDALAS SERTA MASYARAKAT MENGGELAR KERJA BAKTI DI KECAAMTAN WAJO

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Kebersamaan TNI-Polri, staf Kecamatan dan Nakes di wilayah binaan Koramil 03/Wajo Kodim 1408/Mks tak perlu diragukan lagi. Tripilar tersebut selalu terjun bersama-sama dalam setiap kegiatan bahkan hingga kerja bakti bersama,Sabtu (25/11/2023).

Seperti yang dilaksanakan hari ini anggota Koramil 03/Wajo bersama Polsek dan staf Kecaamtan serta Nakes PKM Andalas dan masyarakat menggelar Kerja Bakti bersih-bersih seputaran Jalan Sangir, Lorong 206, Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI/Polri, Kelurahan dan Nakes PKM Andalas dalam menciptakan kebersihan lingkungan dan menjadi sarana menjalinan persaudaraan atau silaturrahim antara TNI-Polri dan masyarakat akan semakin erat.

Dengan begitu sinergitas tersebut dapat berjalan dengan lebih baik. β€œIni merupakan bentuk kemitraan dan menjaga kesehatan antara TNI-Polri dan masyarakat, dengan melaksanakan kerja bakti akan terjalin persaudaraan dan silaturrahmi dan segala sesuatu yang dikerjakan akan terasa lebih mudah dan cepat.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments