Jumat, Mei 24, 2024

Camat Ujungpandang Syahrial Syamsuri Apresiasi kepada Kapolrestabes Makassar dengan adanya Balla Barakka yang didirikan diwilayah nya

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., Camat Ujung Pandang turut hadiri peresmian Rumah Singgah Balla Barakka, Jumat (23/06/2023).

Adapun lokasi peresmian tersebut berada di KPJ/Taman Pramuka Jalan Lamadukelleng, Kelurahan Maloku, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar Provinsi Sulsel.

Turut hadir dalam giat tersebut yaitu, Kapolsek Ujung pandang, Danramil Ujung Pandang, Lurah Se-Kecamatan Ujung Pandang, Ibu Bhayangkari serta stakeholder.

Selaku Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri mengatakan, dengan adanya Balla Barakka ini, kami pihak Pemerintah Kecamatan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolrestabes Makassar.

Balla baraka ini merupakan wujud nyata dan komitmen dari jajaran Polrestabes Makassar.

Terutama bapak Kombes Pol Mokhamad Ngajib Kapolrestabes sebagai inisiator, untuk memberikan kepedulian kepada sesama.

Ini merupakan sebuah tempat yang dirancang untuk memberikan fasilitas dan saling berbagi ke mereka yang membutuhkan, ucap Syahrial Syamsuri.

Diketahui, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib meresmikan Rumah Singgah Balla Barakka di Kecamatan Ujung Pandang salah satunya untuk kepentingan warga yang membutuhkan dan untuk membina remaja jika melakukan tawuran dan lain – lain, tutup Syahrial Syamsuri.(*)

Lp; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments