Selasa, Juni 18, 2024

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polres Soppeng Bersama Kodim dan Pemkab Soppeng Gelar Ops KRYD

spot_img
spot_img

Soppeng || Daftar Hitam News.id Ops KRYD ( Kegiatan Rutin yang Diringkatkan ) terus digalakkan Polres Soppeng dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada Sabtu malam, 11 Februari 2023.

Dipimpin langsung Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, Ops KRYD ini melibatkan personil gabungan dari TNI Kodim 1423 Soppeng, Dishub dan Sat Pol PP Pemkab Soppeng.

Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan rutin ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para warga yang sedang melaksanakan aktifitas diwilayah Kota Soppeng khususnya”.bebernya

Disamping itu hal tersebut juga merupakan Sinergi Polres Soppeng dalam pemeliharaan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Soppeng”.terangnya.

Pada kesempatan yang sama dirinya juga menghimbau para personil agar melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada.

Adapun sasaran Ops KRYD ini yaitu Lokasi Objek Vital wilayah Kota Soppeng, Rumah Kost, serta lokasi yang rawan terjadinya balapan liar serta lokasi yang dapat menjadi potensi gangguan Kamtibmas lainnya.

o

Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif diwilayah Kabupaten Soppeng”.tutupnya

Turut hadir Kabag Log Kompol Syamsuddin S.H M.Si, PJU Polres setingkat Kasat, Kasie Propam, Kasubbag Dal Progar Bagren, Kasubbag Dal Ops dan Paurmin Bag Ops Polres Soppeng.

Lp: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments