Selasa, Maret 5, 2024

Deklarasi KIPRA , Toraja Bergejolak Mendukung Prabowo Presiden 2024

Toraja Utara || Daftar Hitam News. Id — Mentri Pertahanan RI bapak Prabowo Subianto yang juga Calon Presiden RI dari GERINDRA dan Koalisi Indonesia Maju, Partai- Partai besar yang siap mendukung pencalonan beliau untuk berkompetisi di Pemilu Tahun depan.

Semenjak Pernyataan Mentri Pertahanan ini di sampaikan dan Niat Kuat Untuk Maju Sebagai Calon Presiden 2024-2029, dukungan tersebut terus datang dari beberapa penjuru Indonesia kepada Mentri Pertahanan bapak Prabowo Subianto terus Mengalir Khusus nya dari Kabupaten Tanah Toraja dan Toraja Utara.

DEKLARASI Pemenangan Presiden Prabowo Subianto oleh Relawan KIPRA pada hari Selasa 5 September 2023 di Lapangan Bakti Toraja Utara sekaligus penyematan gelar “SI EMBA TARUK LANGI” Serta pemberian pusaka adat Tanah Toraja oleh tokoh adat Masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara.

Seluruh Massa yang hadir memenuhi lapangan BAKTI dengan jumlah pendukungnya mencapai 15 ribu Masyarakat kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara dan Beberapa kabupaten lain di provinsi Sulawesi Selatan mendengung- dengungkan Prabowo presiden 2024.

Dalam Deklarasi Pemenangan Prabowo Subianto Presiden Periode 2024-2029 Seluruh Petinggi dari Kader Gerindra Baik Dari Kabupaten Tana Toraja-Toraja Utara Serta Ketua KIPRA dalam pidato sambutannya Memberikan Semangat Serta Membakar Jiwa Para Pendukung-pendukung Prabowo Subianto Untuk Bersama-sama berjuang Untuk Memenangkan Bapak Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI 2024-2029 serta Mengawal Seluruh Proses Pelaksana Pemilu Presiden 2024 agar berjalan dengan jujur dan adil adalah hal yg didambakan di Negeri Indonesia.

Wakil Ketua pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo dalam Pidatonya Kembali Memberikan Semangat kepada Seluruh pendukung Prabowo Subianto di Tana Toraja-Toraja Utara Menyampaikan Salah satu Program unggulan untuk mencerdaskan anak bangsa dengan Memberikan Makanan Bergizi Gratis Kepada seluruh Anak-Anak Indonesia Mulai dari Tingkat PAUD hingga SMA dengan Jumlah Anak-Anak Indonesia sebanyak 74 juta Jiwa dengan Menyediakan Anggaran sebesar 400 Trilyun ,; kata pak Hasim sapaan akrab adik prabowo Subianto.

Terpisah ibu Arni Jhonatan yg juga adalah tim devisi hukum dan advokasi DPD KIPRA bersama koordinator Prabowo center sulawesi- selatan Asrul Arifuddin yang juga turut serta hadir dalam deklarasi tersebut di Toraja Utara, dalam Wawancara kami kepada ibu Arni Jhonatan mengatakan bahwa siap mengawal dan memenangkan Prabowo menjadi presiden 2024 -2029 di 24 kabupaten dan menghimbau kepada seluruh tim dan simpatisan agar bergerak sampai akar rumput.

LP; Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments