Selasa, April 23, 2024

Didampingi Lurah Pisang Utara, Camat Ujung pandang Pantau Langsung Kegiatan Pasar Murah di Wilayahnya.

spot_img
spot_img

Makassar — Syahrial Syamsuri, S.IP., MM., Camat Ujung Pandang didampingi oleh Zainuddin, SE., Lurah Pisang Utara saat ini menggelar dan memantau kegiatan Operasi Pasar Murah, Jumat (10/02/2023).

Operasi Pasar Murah ini dilaksanakan di Kontainer Recover Kelurahan Pisang Utara Kecamatan Ujung Pandang Makassar.

Selaku Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri mengatakan, Operasi Pasar Murah ini dilakukan dalam rangka pengendalian inflasi di Kota Makassar.

Untuk diketahui, Operasi Pasar Murah ini merupakan salah satu program Pemerintah Kota Makassar di kepemimpinan bapak Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto sebagai Walikota dan Ibu Fatmawati Rusdi, SE., sebagai Wakil Walikota Makassar, ucapnya.

Lanjut Syahrial Syamsuri menjelaskan, program pasar murah ini terlaksana berkat kerjasama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Makassar yang bekerja sama dengan Bulog serta unsur terkait yang di kawal oleh Satpol PP Kota Makassar.

“Pasar murah ini sangatlah berguna untuk masyarakat terkhusus di Kecamatan Ujung Pandang. Adapun Sembako yang kami jual ke warga itu isinya berupa Beras, Minyak Kelapa, Gula Pasir dan lainnya.”

“Alhamdulillah, pelaksanaan Operasi Pasar Murah berjalan dengan baik. Masyarakat sangat senang dengan adanya program ini,” jelasnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga yang menikmati program Pemerintah Kota Makassar ini mengatakan, “sangat senang dan berharap kegiatan ini masih bisa digelar. Sehingga, kami warga yang kurang mampu masih dapat menikmati,” tutupnya.(*)

Lp: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments