Selasa, Juni 18, 2024

“DORR…!!” Untuk Pria Penggasak Uang Kas SPBU Kasuarang Kab. Maros Sebesar 110 Juta, Yang didalangi Oleh Manager nya Sendiri.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Seorang pria bernama Yusuf (39) ditangkap polisi usai merampok sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku melancarkan aksinya dengan mengancam karyawan SPBU pakai badik lalu menggasak uang Rp 110 juta.

“Betul telah terjadi pencurian dengan kekerasan di SPBU Kasuarrang, Maros. Pelaku sudah kami amankan kurang dari 24 jam,” ujar Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Benny Pornika, Jumat (8/12/2023).

Benny menjelaskan peristiwa itu terjadi di SPBU Kasuarrang, Kecamatan Lau, Maros pada Kamis (7/12) sekitar pukul 11.39 Wita. Pelaku mulanya masuk ke kantor SPBU Kasuarrang lalu menodongkan badiknya ke seorang karyawan bernama Mardawiah.

“Saat pelaku ke lantai dua dia melihat karyawan SPBU yang sementara menghitung uang dan langsung mengeluarkan badik. Pelaku kemudian mengambil uang yang ada di dalam ruangan itu sebanyak Rp 110 juta,” terang Kompol Benny.

Setelah diusut lebih jauh, ternyata perampok itu merupakan suruhan manajer SPBU bernama Wahab. Manajer itu kini juga telah ditangkap.

“Kami amankan menejer (SPBU Kassuarang),” ujar Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Benny Pornika kepada wartawan pada Jumat (8/12/2023) malam.

Polisi menangkap Wahab di Maros pada Jumat (8/12). Wahab adalah orang yang memerintahkan eksekutor bernama Yusuf untuk melakukan perampokan di tempat kerjanya sendiri.

“Jadi kronologisnya laki-laki tersebut dia diperintahkan oleh menajernya bekerja sama untuk mengambil uang di bagian keuangannya SPBU,” kata Benny.

 

Lp ;Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments