Senin, Juni 24, 2024

GUNA MENCEGAH BANJIR DAN WABAH PENYAKIT SAAT PENGHUJAN, KORAMIL 10/PNK GELAR KARYA BAKTI PEMBERSIHAN PASAR DAN SELOKAN AIR

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id —Koramil 10/PNK jajaran Kodim 1408/Mks dan Tripika menggelar Karya Bakti pembersihan Pasar dan selokan air di Keluarahan Tello Kota Makassar, Sabtu (30/12/2023).

Serma Irwan mewakili Danramil 10/Pnk mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya bersama menjaga kebersihan lingkungan khususnya di area publik termasuk pasar tradisional di Kelurahan Tello ini.

Karya bakti juga melibatkan masyarakat dan petugas kebersihan di area Pasar Tello untuk membersihkan saluran air dan jalan sebagai akses masuk area pasar agar drainase lancar dan mencegah banjir dan wabah penyakit.

“Kita bersinergi dengan seluruh pihak dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, menciptakan situasi yang aman dan nyaman juga bersih di tempat-tempat umum atau fasilitas yang tersedia,” kata Serma Irwan.

Karya bakti tersebut akan terus bergulir termasuk melakukan upaya membersihkan saluran air tersumbat di jalan untuk mencegah wabah penyakit dan sebagai upaya mencegah bencana banjir di musim penghujan ini. Turut hadir pada kegiatan pembersihan pasar Al: Syarifuddin

( Lurah Tello baru), H. Ilo

( Kasi Kebersihan kec Panakkukang) Beserta Anggota Satgas kebersihan, Aiptu Kasim

( Binmas Kel Tello baru), Personil.Koramil 10/.Pnk, Rifai ( Ketua Banteng Komando Koramil 10/Pnk) Beserta anggota dan warga sekitar Kel Tello baru.

Lp: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments