Senin, Juli 15, 2024

Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Sinjai Gelar Syukuran dirangkaikan Pemberian Reward dan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

Sinjai || Daftar Hitam News. Id — Polres Sinjai menggelar syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, Bertempat diHalaman Mapolres Sinjai, Sabtu (1/7/2023). Sebelumnya, seluruh jajaran Polres Sinjai mengikuti Upacara Hari Bhayangkara dihalaman Ex Kantor Bupati Sinjai.

Kegiatan dipimpin Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik., M.Si yang dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Unsur Forkopimda, Pejabat Utama Polres Sinjai dan dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Ririn Rahmat Sumekar, OPD, Anggota DPRD, pimpinan BUMN, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, purnawiran, warakauri, organisasi, awak media dan undangan lainnya.

Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 77 Tahun 2023 dengan Tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa oleh Bripka Hasan Syam dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si yang menyampaikan bahwa tadi kita telah melaksanakan upacara Hari Bhayangkara dan dilanjutkan dengan acara syukuran.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ini, sebelumnya kita telah melakukan berbagai kegiatan, baik kegiatan bakti sosial maupun perlombaan agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Ujar Kapolres Sinjai.

Tahun ini, Hari Bhayangkara mengangkat tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju, dimana kedepan kita akan melaksanakan pemilu, dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, karna hal ini tidak dapat terwujud tanpa kerjasama dan bantuan dari berbagai pihak. Jelasnya.

“Terima kasih pula kepada pemerintah Kabupaten Sinjai atas dukungannya selama ini, dalam membantu Polres Sinjai. Ucapnya.

Selanjutnya, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM dalam sambutannya yang intinya menyampaikan bahwa hari ini kita berkumpul dalam rangka syukuran hari Bhayangkara, “Selamat hari Bhayangkara Ke-77 kepada seluruh personel Polres Sinjai, dimana diusia yang ke 77 ini yang tidak muda lagi, terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami dari pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Polres Sinjai dan jajarannya dalam menciptakan situasi aman kondusif di Kabupaten Sinjai selama ini, berkat sinergitas kepada berbagai pihak sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kegiatan dilanjutkan pemberian penghargaan kepada personel Polres Sinjai yang berprestasi dan penyerahan piala dan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara 77 di Kabupaten Sinjai.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan Hari Bhayangkara ke-77, oleh Kapolres Sinjai dan diserahkan kepada personil tertua Polres Sinjai Akp Abd. Haris, S.Sos Kabag Ren Polres Sinjai dan kepada anggota Polri termuda Bripda Muh. Thariq Adry, Ba Sat Samapta Polres Sinjai.

Lp; Galang

Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments