Selasa, April 23, 2024

“Hebat” Acungan Jempol Buat Kanit Intel Satu ini. Ini.

spot_img
spot_img

Gowa || Daftar Hitam News. Id — Sebelum nya pemberitaan terkait pencemaran nama baik yang di duga di lakukan oleh salah satu oknum anggota Intel Polsek Galesong utara Inisial (A) yang mana dalam pemberitaan sebelum nya yang mengatakan bahwa Inisial (A) memfitnah Saudara Ikhsan Mapparenta dg. Tika Ketua PRMGI sebagai “PENIPU” Sehingga mendapatkan reaksi keras dari Ketua PRMGI Dg. Tika terkait tuduhan itu yang dialamatkan kepada nya.

Dan setelah mendapatkan informasi itu dg. Tika Ketua PRMGI berniat melakukan pelaporan terkait tuduhan yang dialamatkan kepada nya ke Mapolda Sulsel dalam hal ini PAMINAL Polda.
Terkait niat ketua PRMGI ini di urungkan dimana Inisial (A) memiliki etikat baik dengan langsung menghubungi dg. Tika bersama teman-teman media di bawah naungan PRMGI untuk melakukan klarifikasi atas isu yang tersebar di kalangan teman-teman PRMGI.

Dengan melalui pertemuan yang di lakukan di Rumah salah satu pejabat desa setempat dan hasil dari pertemuan tersebut Inisial (A) dengan jiwa kesatria meminta maaf kepada Saudara Ikhsan Mapparenta dg. Tika atas isu tersebut yang sempat membuat gaduh teman-teman di PRMGI, Dg. Tika Ketua PRMGI juga mengatakan semua ini hanya Miskomunikasi saja dan semuanya saya anggap kelar dan Saudara (A) juga sudah memberikan klarifikasi serta meminta maaf kepada teman-teman PRMGI.

Setelah pertemuan tersebut Kedua Lembaga ini yang sempat bersi tegang lebur dengan suasana canda tawa dan di akhiri foto bersama sebagai bentuk kebersamaan dan dokumentasi buat teman-teman di PRMGI.

LP; Galang Tim PRMGI

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments