Sabtu, Maret 2, 2024

Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Secara Virtual, Lapas Makassar Harapkan Percepatan Kinerja

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar ikut serta dalam kegaiatan Apel Awal Tahun 2024 Kementerian Hukum dan HAM yang dilaksanakan di lapangan upacara Kemenkumham, Jakarta Pusat dan terhubung secara virtual oleh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham se-Indonesia. Jum’at (5/1/24).

Menteri Hukum dan HAM yang bertindak sebagai pemimpin Apel menyampaikan Terima kasih kepada selruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasinya dalam mensukseskan program dan kegiatan kerja sepanjang tahun 2023. Beliau berpesan untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi terhadap kemajuan Intitusi terkhusus pada Kementerian Hukum dan HAM.

“Apabila selama ini kita sudah bekerja dengan penuh dedikasi, maka ditahun ini, saya berharap kinerja kita lebih meningkat secara signifikan dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat” Ujar Menkumham, Yasonna H. Laoly.

Beliau juga menegaskan untuk ASN harus mampu bersikap netral dan tetap bekerja secara profesional. Hal ini sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan pelayanan yang adil dan berkeadilan.

“Sebagai ASN harus mampu bersikap netral dan tetap bekerja secara profesional, menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat,” tambahnya.

Kepala Lapas Kelas I Makassar yang ikut serta dalam apel virtual yang dilaksanakan di aula Lapas Kelas I Makassar menyampaikan bahwa diawal tahun 2024 ini kinerja pegawai harus lebih ditingkatkan dan dipercepat.

“Mari ditahun yang baru ini kita sama-sama meningkatkan kinerja kita, apa yang kemarin kurang kita gas poll padatahun ini memberikan yang terbaik pada Lapas Makassar, karena apa yang menjadi tanggung jawab kita apabila tidak dikerjakan dikemudian hari pasti akan tetap dikerjakan.

Sehingga tidak perlu kita menunda-menunda pekerjaan bila perlu di gasspoll sebelum waktu deadlinennya” ungkap Teguh.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments