Selasa, April 23, 2024

Jum’at Berkah Kali ini Menyasar Pemulung dan Panti Asuhan Serta Melibatkan Ibu-ibu Persit Koramil 10/1408 di Panakkukang.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id —Kodim 1408/Mks’ Laksanakan Jumat Berkah, Kegiatan rutinitas yang dilakukan Koramil 10/PNK yaitu membagikan Ratusan Nasi Kotak kepada masyarakat yang membutuhkan yang melintas di depan Makoramil dan melibatkan Persit serta Babinsa, berbeda dengan biasanya kali ini Jumat Berkah dilakukan untuk Berbagi Kasih kepada Panti Asuhan Yatim Sejahtera, Jalan Paccinan Raya, Kecamatan Tello Baru, Jumat (28/07/2023).

Dalam momen tersebut Mayor Inf Muh. Yamin (Danramil 10/PNK) mengatakan, Jumat Berkah adalah momen yang sangat baik, dengan kegiatan seperti ini dapat menjalin ikatan silaturahmi serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya di Kecamatan Panakukang.
“Koramil 10/PNK akan terus berusaha dan berupaya membantu kesulitan masyarakat dalam hal apapun, termasuk jumat berkah seperti ini, hari ini kami memang konsen dan menyasar membagikan nasi kotak di Panti Asuhan Yatim Sejahtera agar semua masyarakat bisa sama-sama ikut merasakan, karena biasanya kami membagikannya di jalan-jalan tetapi sekarang kami ingin berbagi kasih bersama anak-anak disini.”ujar Danramil 10/ PNK.

Bpk. Salehuddin (56 tahun) selaku penerima nasi kotak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak-bapak Tentara dari Koramil 10/PNK dan Persit yang memberikan perhatian kepada kami dan warga miskin lainnya, semoga niat baik ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT, dan bapak-bapak selalu diberikan kesehatan agar bisa bertugas dengan lancar, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.”Tuturnya.

LP; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments