Sabtu, Maret 2, 2024

Kapolres Mamasa Laksanakan Jumat Curhat di Masjid Nurul Qhilal Kec. Aralle Utara

Mamasa-Sulbar || Daftar Hitam News. Id — Usai Meresmikan Masjid Nurul Qhilal Yang Berada didusun Katimbang Desa Aralle Utara Kapolres Mamasa Akbp Agus Dwiyanto S.H,.S.I.K Langsung Membuka Kegiatan Jumat Curhat Untuk Menyerap Langsung Aspirasi/Keluhan Masyarakat. Jumat 15 Desember 2023

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kabag Ops Akp Dedi Yulianto S.H,.M.H, Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin, Kapolsek Mambi Ipda Ahmad Khaerul, PJU dan Perwira Polres Mamasa, Camat Aralle Rahmat Saeni S.Sos, Ketua Abdesi Kec. Aralle Sekaligus Kepala Desa Ralleanak Abd Rahman Tona, Kepala Desa Aralle Utara Andi Iswadi, Para Kepala Dusun Se-aralle Utara, Imam Masjid Kel. Aralle Bpk Jasman, Imam Masjid Aralle Selatan Bpk Umar serta Seluruh elemen Masyarakat yang hadir.

Kapolres Mamasa Akbp Agus Dwiyanto S.H,.S.I.K menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Mamasa dan Polsek jajaran.

β€œJumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Mamasa lakukan,” Ucap Kapolres.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Mamasa.

Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat. Tutup Kapolres

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments