Selasa, April 23, 2024

Kapolsek Mallawa Berikan Pelayanan Prima Kepolisian dengan Mengangkutnya Gunakan Mobil Patroli Menuju Pelosok Desa Gattareng

spot_img
spot_img

Maros-Mallawa || Daftar Hitam News. Id — Polsek Mallawa Iptu syarifuddin mado S.Psi, Bersama Pers Piket Memberikan Pelayanan Prima Kepolisian terhadap warga yang akan menuju ke Salah Satu Dusun di Mallawa dalam rangka hajatan Tercapainya doa mereka, selama 78 Tahun Indonesia Merdeka saat ini mobil sudah bisa tembus di depan rumahnya yaitu Dusun Gattareng, Ds. Gattareng Matinggi, Kec. Mallawa, Maros. (06/07/2023).

Jalan menuju ke Dusun Gattareng tsb tidak bisa di lalui oleh Kendaraan biasa, kecuali mobil khusus 4×4, seperti mobil Patroli polsek Mallawa, dan jalan tsb adalah hasil rintisan TMMD kodim 1422 Mrs yg baru saja di resmikan sebulan yang lalu.

Kegiatan ini dalam bentuk pelayanan Prima kepolisian kepada warga pelosok desa, dimana polisi di tuntut hadir untuk warga yang membutuhkan pelayanan, baik pelayanan Keamanan, kesehatan hingga Pelayana bantuan Armada milik Polisi Patroli (Polsek Mallawa).

Dan juga di hadiri oleh Ketua DPRD Maros, Kpl Desa Gattareng Matinggi, dan Rombongan Kasdim Maros bersama Ibu Persit Kodim 1422 Mrs, dan Camat Mallawa, Tokoh Agama serta Masyarakat Mallawa, dalam rangka menghadiri acara Hajatan warga Gattareng atas terwujudnya jalan untuk mobil bisa tembus ke depan Rumahnya.

Alhamdulillah Pada kesempatan ini Kapolsek Mallawa menyampaikan, pesan2 kamtibmas sembari menyampaikan bilamana ada warga Dusun Gattareng Mallawa yg dulunya di tandu karena akses jalan, saat ini sudah tembus jalan, maka dari itu jangan segan segan menyampaikan kepada kami jika hutuh bantuan Armada untuk warga Gattareng dan Mallawa pada umumnya, dan juga di himbau untuk terus meningkatkan budaya Gotong Royong dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan tidak merusak Alam.

LP;Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments