Sabtu, Maret 2, 2024

KARYA BAKTI KODIM 1408/MKS DENGAN TRIPIKA DAN DINAS KEBERSIHAN DI PASAR TRADISIONAL PANAIKANG

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Kodim 1408/Mks Komando menggelar Karya Bakti TNI di lokasi Pasar Tradisional Panaikang jalan Urip Sumoharjo KM 6, Keluarahan Paropo Kota Makassar, kegiatan tersebut dilaksanakan hari Selasa (19/12/2023).

Dandim 1408/Mks diwakili Pasiter (Mayor Inf Dewa Putu gede) mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya bersama menjaga kebersihan lingkungan khususnya di area publik termasuk pasar tradisional Panaikang ini.

Karya bakti juga melibatkan masyarakat dan petugas kebersihan di area Pasar Panaikang untuk membersihkan jalan sebagai akses masuk area pasar dan drainase yang ada untuk mencegah wabah penyakit.

“Kita bersinergi dengan seluruh pihak dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, menciptakan situasi yang aman dan nyaman juga bersih di tempat-tempat umum atau fasilitas yang tersedia,” kata Pasiter.

Karya bakti tersebut akan terus bergulir termasuk melakukan upaya membersihkan saluran air tersumbat di jalan untuk mencegah wabah penyakit dan sebagai upaya mencegah bencana banjir di musim penghujan ini.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments