Sabtu, Maret 2, 2024

Kasatreskrim Polres Gowa di Borgol Oleh Anggota nya Sendiri yang di pimpin langsung Kapolres Gowa Akbp. Reonald TS. Simanjuntak”Ini Alasannya”.

Gowa || Daftar Hitam News. Id — Tepat Pukul 00:00 ada kejadian Yang lain dari malam-malam sebelumnya di Mapolres Gowa, Bagaimana tidak Seluruh PJU Polres Gowa berkumpul di depan Lapangan Polres Gowa Menanti kedatangan Kasatreskrim Polres Gowa Akp. Bachtiar. SH.MH yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP. Reonald Truli Simanjuntak. SH.MH.S.Ik untuk memberikan kejutan dihari spesial Kasatreskrim polres Gowa. Selasa 20 Desember 2023.

Kasatreskrim polres Gowa mendapatkan kejutan dari Kapolres Gowa bersama seluruh jajaran polres Gowa pada Ulang Tahunnya tepat ke 45 Tahun dengan Tradisi yang biasa dilakukan kepada seluruh personil polres Gowa yang ketahuan ber-ulang tahun.

Akp. Bachtiar pun di preteli oleh beberapa anggota yang menanti kedatangan nya dengan memborgol serta melakban Kasatreskrim ini dan mengikatnya di kursi yang telah disediakan sebelum nya, Kasatreskrim polres Gowa inipun tidak mampu berbuat banyak dengan pasrahkan diri saja di kerjai oleh para personil polres Gowa.

“Kegiatan ini adalah suatu bentuk kebersamaan dan juga menumbuhkan rasa kekeluargaan kepada seluruh personil polres Gowa tanpa melihat status jabatan yang berulang tahun pada hari itu, semuanya kami perlakukan sama agar kesetaraan di hari spesial itu dapat terasa serta rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama personil dapat terasa. ” Ucap kapolres Gowa ini.

Ditempat terpisah kasatreskrim polres Gowa Akp. Bachtiar. SH. MH, Mengucapkan Rasa Syukur dan rasa terimakasih kepada Bapak kapolres Gowa yang telah memberikan kejutan di hari Spesialnya pada malam ini dan juga kepada seluruh Rekan-rekan di polres Gowa yang bela-belain menantikan saya guna mempersiapkan segala sesuatunya di hari spesial saya pada malam ini dan juga terimakasih atas kadonya yang diberikan oleh Kanit Tipiter serta beberapa kanit saya. ” Ucap kasatreskrim ini.

Dimalam itupun di tutup dengan pemotongan kue dan pemotongan tumpeng di ruang kerja kasatreskrim polres Gowa dan dilanjutkan makan bersama dengan seluruh personil serta beberapa media yang sempat hadir pada malam spesial itu.

Lp: Galang/PRMGI

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments