Selasa, Juli 16, 2024

Kodim 1408/Makassar Mendapat Penghargaan Peringkat Ke 2 dalam hal Penganan COVID-19 Pada penagurehan PPKM Award 2023 di Jakarta.

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Pelegaran Penganugerahan PPKM Award yang di selenggarakan di Gedung Dhanapala, Senen Jakarta Pusat pada Hari senin 20 Maret 2023 yang di hadiri langsung oleh Presiden RI Bapak. Ir. Joko widodo(Jokowi) dan beberapa mentri serta pejabat negara lainnya.

Dalam kegiatan PPKM Award tersebut Presiden RI Bapak. Ir. joko Widodo (jokowi) Sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam membantu dan menangani masalah pendemic COVID-19 yang melanda seluruh negara dan salah satu negara kita, sehingga stabilitas perekonomian di beberapa negara sangat lah terganggu dan itu juga berdampak kepada perekonomian di negara Indonesia.

Berkat kerjasama dan sinergitas TNI/POLRI Semua itu kita bisa lalui dan hingga hari ini penanganan stabilitas pemulihan ekonomi pasca COVID-19 ini dapat kita lewati bersama-sama.

Dan pada hari ini pemberian Anugrah Penghargaan PPKM Award kategori Pemerintah Daerah dalam Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dianggap sangat sangat memenuhi dan kategori sangat respensif di daerah dalam mengendalikan Covid 19 ini.

Kodim 1408/Makassar Salah satu urutan Terbaik Kedua dalam kategori Pengendalian Pendemi Covid-19 Tingkat Kodim.

Dandim 1408/Makassar Kolonel. Nurman Syah reda SE dalam kesempatan nya mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi bapak Presiden RI Bapak. Ir. Joko Widodo Kepada Institusi nya Khusus nya kepada Kodim 1408/Makassar yang di bawah komando nya, Semua ini tidak terlepas dari Bimbingan Bapak Pangdam XIV Hasanuddin Serta kerjasama dan kekompakan Tripica dan Tripilar yang ada serta Instansi Terkait yang terlibat didalamnya, tanpa mereka semua apa yang kita Raih Bersama ini tidak terwujud dan penghargaan ini adalah penghargaan bagi kita semuanya, saya yang berdiri disini hanya di bentuk perwakilan bagi semua Rekan-rekan yang hadir pada kegiatan yang hari ini kita gelar. ” Jelas Dandim 1408/Makassar ini.

Lp: Galang.

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments