Jumat, Mei 24, 2024

Kodim 1408/Makassar Semarakkan Bulan suci Ramadhan,Bagikan warga Takjil yang melintas di depan Koramil Biringkanaya dan Wilayah Koramil Panakukkang

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id– Bulan Ramadhan kali ini ada yang berbeda dengan rutinitas jajaran Kodim 1408/Makassar, Menyambut bulan ramadhan kali ini, Seluruh koramil membagikan takjil kepada lingkungan masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang ada di wilayah koramil masing-masing.

Dengan adanya kegiatan pembagian takjil kepada sesama ini, Khususnya yang sedang menunaikan ibadah puasa ramadhan dan masih berada di jalan di harapkan dapat membantu warga yang melaksanakan ibadah puasa pada saat tiba waktu berbuka puasa.

Pembagian takjil yang di laksanakan pada saat ini, di laksanakan oleh Koramil 1408-10/Panakukkang dan Koramil 1408-11/Biringkanaya bersama seluruh Persit dari masing-masing koramil Dan kegiatan ini berlangsung di sekitar wilayah koramil13, Danramil 10 Panakukkang Mayor. Arm Agus Rohmat,S.Sos mengungkapkan, di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini anggota Koramil 10 Panakukkang beserta Persit membagikan takjil gratis kepada masyarakat Pengguna jalan dan Warga sekitar.

Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Di samping itu, pihaknya juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

Selama kegiatan berlangsung para Babinsa sangat antusias dalam membagikan Takjil, termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan bahagia.”jelas Mayor Arm Agus .

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments