Sabtu, Maret 2, 2024

Kodim 1408/Mks Gelar Jum’at Berkah Makan Prasmanan bersama warga sekitar yang kurang mampu

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Tingkat rasa peduli yang tinggi terhadap sesama, Kodim 1408/MKS gelar Jumat Berkah makan prasmanan bersama masyarakat yang kurang mampu meliputi pengemis, pemulung serta tukang becak, Jumat, 05/01/2024.

Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Makodim 1408/Mks merupakan kegiatan rutin setiap hari jumat dan merupakan wujud kepedulian TNI terhadap sesama yang membutuhkan.”jelas Dandim 1408/Mks (Letkol Inf Lizardo Gumay, S.H,M.M, M.I.Pol).

Dandim 1408/Mks juga menyampaikan bahwa jumat berkah ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekitar yang belum makanan serta dapat memenuhi kebutuhan pokoknya. Sementara untuk nasi prasamanan memang di siapkan oleh Kodim untuk warga sekitar dan warga tidak mampu semoga bisa bermanfaat dan berkah bagi masyarakat.

Kemudian diakhir kegiatan jumat berkah Dandim 1408/MKS berpesan bahwa semoga Jumat Berkah ini bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pokok warga dan juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah teritorial dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Semoga silaturahmi melalui kegiatan Jum’at Berkah ini bisa terus berlanjut,” pungkas Dandim”.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments