Jumat, Mei 24, 2024

KODIM 1409/GOWA LAKSANAKAN ZIARAH DI MAKAM SULTAN HASANUDDIN

spot_img
spot_img

Gowa || Daftar Hitam News. Id — Masih Dalam rangkaian kegiatan HUT KODAM XIV/Hasanuddin , Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) (Pangdam XIV/Hasanuddin) melaksanakan ziarah di makam Sultan Hasanuddin bertempat di kompleks makam jl. Pallantikang Kec.Somba Opu Kab.Gowa Rabu (30 Mei 2023)

Kegiatan ziarah di makam Sultan Hasanuddin oleh Kodam XIV/Hasanuddin yang dihadiri mayjen TNI DR.H.Imam Santoso,S.I.P.,S.SOS, M.Tr.(Han). (Pangdam XIV/Hasanuddin) sebagai ketua rombongan bersama ibu ketua Persit KCK Daerah Hasanuddin Desi Totok Imam beserta PJU Kodam XIV/Hasanuddin didampingi Dandim 1409/Gowa Dan Ibu Ketua Persit KCK cabang Gowa Nova Isnaeni.

Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) (Pangdam XIV/Hasanuddin melalui Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir,S.I.P (Dandim 1409/Gowa )saat dikonfirmasi menjelaskan “kedepannya kita akan menjadikan tradisi dilinkungan Kodam XIV/hasanuddin dalam setiap perayaan HUT Kodam , selain beliau adalah Tokoh Pahlawan Nasional nama Sultan Hasanuddin diabadikan dan dijadikan lambang panji Kodam XIV/hasanuddin”.terang Dandim

Dandim menambahkan “ sebelum pelaksanaan Ziarah, sehari sebelumnya, personil Kodim 1409/Gowa beserta masyarakat melaksanakan karya bakti dikomplek Makam sebagai bentuk kepedulian dan penghormatan kita kepada Pahlawan, selain itu Dandim Gowa telah merencanakan kedepannya untuk menghijaukan area Kompleks Makam dengan ditanami pohon yang teduh serta pohon berbuah diantaranya pohon kelapa, Kelengkeng, avukad , dan tentunya berkoordinasi dengan pemerintah dalam hal ini dinas terkait yang betanggung jawab dalam hal perawatan dan kebersihan dengan dibantu oleh Babinsa Setempat Dari Koramil 1409-01/Somba Opu”.jelas Dandim.

LP; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments