Sabtu, Maret 2, 2024

KORAMIL 03/WAJO GELAR PENANAMAN POHON UNTUK MAKASSAR MENUJU SEHAT.

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Upaya mengantisipasi berkurangya oksigen bersih dan timbulnya polusi udara di wilayah, Babinsa Koramil 03/Wajo jajaran Kodim 1408/Mks, Polsek, Kelurahan serta instansi terkait dan masyarakat bahu membahu dan gotong royong melaksanakan penanaman pohon untuk mencegah banyakya polusi udara dan wabah penyakit.Kegiatan penanaman pohon dilakukan di Jalan Tarakan Komplek PU, Kelurahan Malimongan tua. Kecamatan Wajo Kota Makassar, Sabtu (23/12/2023).

Di tempat wilayah Danramil 03/Wajo ( Mayor Inf Dewa Putu Gede ) menyampaikan bahwa kegiatan penanaman pohon ini sebagai upaya Kodim 1408/Mks atau Koramil 03 Wajo untuk mencegah polusi udara sebagai langkah mencegah Polisi udara. Sasaran kegiatan penanaman kita hari ini adalah menanam pohon.

β€œtugasnya” Menurut Danramil, dengan penanaman pohon tersebut di harapkan bisa membantu dan pecegahan polusi udara yang menimbulkan wabah penyakit terutama serangan penyakit asma dan jantung, diare dan lainya di wilayah Wajo ini .

Danramil 03 Wajo juga menghimbau semoga setelah dilakukan penanaman pohon ini warga Wajo tetap terus menjaga lingkungannya masing–masing agar tetap terus terjaga.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut sbb: Mayor Inf Dewa Putu Gede (Danramil 1408-03/Wajo), Serda Adrianus sebagai ( Babinsa Kel.Malimongan rua ),Personel Koramil 03 Wajo, Polsek 02 Wajo, Lurah, RT RW, Banteng Komando, Anak Sekolah kec Wajo.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments