Selasa, Juni 18, 2024

Lembaga Gadjah Mada menggelar kegiatan Silaturrahmi & Syukuran dlm rangka 1 (Satu Dekade) Usianya di tahun ini.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Pada hari Sabtu tgl 08 Juli 2023 bertempat di RM Ulu Juku, Lembaga Gadjah Mada (LGM) yg di Nahkodai oleh Muhammad Nurham, ST yang akrab dipanggil Bang Dedet menggelar kegiatan Silaturahmi dan Syukuran. Kegiatan ini selain untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota, juga untuk membina hubungan baik dgn jajaran institusi TNI Polri dan juga beberapa Ormas yg ada di Makassar Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut turut hadir Pembina Harian Lembaga Gadjah mada,Bapak Serma (P) Joko Sutiyono.

Dan beberapa tamu undangan diantaranya :

1. Bpk Kapten Cpm Anton Efendi (Pasi Lidpamfik Denpom XIV/4 MKS).

2. Bpk Serma Arie Komawijaya (Dansintel Brigif PR 3/TBS)

3. Aiptu Sabarno (sabara polda sul sel) dan

4. Bpk H. Arifin ( Kesbangpol Kota Makassar)

Beberapa Ormas yg berkesempatan hadir diantaranya Ormas Pandawa pattingalloang dan Jaguard Bodyguard Makassar.

Dalam Sambutannya Ketua Gadjah Mada menyampaikan bahwa lembaga Gadjah Mada adalah lembaga yang bergerak di bidang pengawasan dan investigasi, selain itu lembaga Gadjah Mada juga bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, harapan kedepannya lembaga Gadjah Mada akan terus melangkah maju dan akan tetap berkomitmen pada tugas dan fungsinya sebagaimana yg telah di tetapkan pada AD/ART, dan juga diharapkan kepada seluruh anggota lembaga Gadjah Mada untuk tetap semangat dan menjalin kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota Gadjah Mada yang membantu tugas pemerintah,TNI dan Polri dimana pun dan kapanpun. Juga anggota di tuntut untuk bisa bersinergi dgn Ormas2 yg ada di Makassar, Pungkasnya.

Selain mengadakan pemotongan tumpeng undangan juga disuguhkan dgn pemutaran video dokumenter awal dibentuknya LGM serta proses perekrutan dan Diklatsar anggota.

Kegiatan di akhiri dgn pembagian Dorprize bagi anggota dan para undangan. (cm)

LP; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments